Welcome.... Anime Lover......

Sabtu, 11 Juni 2011

Fairy Tail

Fairy Tail Fearī Teiru ? ) adalah Jepang manga seri oleh Hiro Mashima . Telah serial di Weekly Shonen Magazine sejak 23 Agustus 2006 di mana masih berlangsung. Bab-bab individu dikumpulkan dan diterbitkan dalam tankōbon jilid oleh Kodansha, dengan dirilis pada 26 Juni 2011 . Sebuah anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan Satelight dirilis di Jepang pada tanggal 12 Oktober 2009. [1] Seri mengikuti petualangan dari langit mage semangat Lucy Heartfilia setelah dia bergabung dengan Fairy Tail guild dan tim dengan Natsu Dragneel, yang adalah mencari Igneel naga.

Seri ini awalnya lisensi untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga , yang mulai merilis volume individu pada tanggal 25 Maret 2008 dan berakhir lisensi dengan rilis Volume 12. Seri ini diambil alih oleh Kodansha USA Publishing yang akan terus merilis di Amerika Utara dengan volume 13 jatuh tempo pada Mei 2011. [2]


Seorang muda berusia 17-tahun-mage langit semangat, Lucy Heartfilia , melarikan diri dari rumah dan perjalanan ke tanah Fiore untuk bergabung dengan ajaib Fairy Tail Guild . Sepanjang jalan, ia bertemu Natsu Dragneel , seorang remaja mencari orang tua angkatnya, seorang naga bernama Igneel , dengan sahabatnya, Happy , kucing. Tak lama setelah pertemuan mereka, Lucy diculik oleh Bora para Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan dan mengungkapkan bahwa ia adalah Salamander nyata Fairy Tail dan memiliki keterampilan seorang [api jenis] Dragon Slayer, sebuah sihir kuno. Dia menawarkan keanggotaannya ke dalam gilda, yang dia dengan senang hati menerima. Mereka, bersama dengan Happy menjadi sebuah tim dan melakukan berbagai misi yang ditawarkan oleh Fairy Tail guild. Mereka adalah beberapa kali disertai dengan Erza Scarlet, seorang gadis lapis baja, dan Gray Fullbuster, wizard es dengan kebiasaan aneh melepas pakaiannya - yang disebabkan oleh mantan gurunya, Ur. Mereka menemukan pada Galuna Pulau, seorang mahasiswa tua Ur, Lyon, yang sedang berusaha untuk melepaskan salah satu setan Zeref's, Deliora iblis abadi kehancuran, dari keajaiban Ur's Es Shell. Kemudian, mereka bertemu putri Ur's, Ultear, yang memakai masker dan menggunakan 'Zalty' nama yang memiliki kekuatan untuk memutar waktu.

Lalu, gelap sebuah serikat yang dikenal sebagai 'Phantom Tuhan' mencoba untuk menculik Lucy dan membawanya kembali ke ayahnya dan menghancurkan Fairy Tail. Ternyata Lucy adalah putri dari sebuah keluarga yang sangat kaya jadi karena ayahnya menawarkan mereka sejumlah besar uang untuk membawanya kembali, untuk telah menikah untuk alasan bisnis. Selanjutnya, master Phantom Tuhan khawatir bahwa jika Fairy Tail sampai tangan mereka pada dana Heartfilia, Fairy Tail akan mengungguli mereka dan menjadi guild yang paling berpengaruh dan atas. Mereka dikalahkan ketika mereka mencoba dan berhasil menghancurkan markas Fairy Tail, mendorong Fairy Tail untuk membangun sebuah benteng di situs guild lama. Namun, segera, misteri tentang Aliansi Balam gelap serikat naik. Fairy Tail, Blue Pegasus, Cait Shelter dan 'band' Lamia Skala bersama tanpa persetujuan Dewan dan mengelola untuk mencatat Nirvana, sebuah WMD, dan sudut dari Aliansi Balam, Oracion Seis. Dengan mereka juga Jellal, yang kehilangan memori, meskipun ia ditangkap oleh Dewan.

Namun, sejak serikat dari kontrol Aliansi Balam semua serikat pekerja gelap lainnya, dan ada 3 bagian untuk Aliansi Balam dan serikat sisanya masih sangat kuat, Oracion Seis adalah 'membalas' dengan mengundang sekali Heart. Mengundang sekali Jantung adalah mencoba untuk menculik Zeref, wizard gelap paling jahat dalam sejarah Mages. Makarov wajah off dengan Guru Hades, yang menghasilkan sihir yang disebut 'Grimiore Hukum' (yang 'berlawanan' teknik akhir Makarov's, Fairy Hukum). Hal ini menyebabkan Makarov untuk mundur, karena prioritas utamanya adalah serikat, dan jika mereka meninggal ia akan belum memenuhi perannya sebagai master. Guru Hades adalah master 2 Fairy Tail (Makarov menjadi 3),, meskipun mengapa ia berubah menjadi master dari guild gelap tidak diketahui. Sampai sekarang, Fairy Tail telah berhasil mengalahkan lima dari kerabat Puragtory tujuh.

Tidak ada komentar: