Welcome.... Anime Lover......

Minggu, 06 November 2011

Profile Lisanna

Lisanna

Lisanna Lisanna
Lisanna.jpg

 Lisanna, saat ia muncul di anime adaptasi.
Profile Profil
 Nama Lisanna Lisanna
リサーナリサーナ
 Jenis kelamin Perempuan
Age Umur 16 16
Race Ras Human Manusia
Eyes Mata Blue Biru
Hair Rambu  Putih


 Sebelumnya Afiliasi Fairy Tail (Edolas) Fairy Tail (Edolas)
Rank Pangkat Member (Fairy Tail) Anggota (Fairy Tail)
Former Member (Edolas Fairy Tail) Mantan Anggota (Edolas Fairy Tail)
 Keterampilan  Over Sihir
 Dikenal Kerabat Mirajane (Sister) 
Elfman (Brother) 
Edolas Counterpart Edolas Mitra Edolas Lisanna (deceased) Edolas Lisanna (almarhum)
Seiyū Seiyu Sakurai Harumi Harumi Sakurai
Manga Debut Debut manga Chapter 55 (flashback) Bab 55 (kilas balik)
Chapter 170 Bab 170
Anime Debut Anime Debut Episode 20 (flashback) Episode 20 (kilas balik)
Lisanna (リサーナRisāna) adalah karakter dari Fairy Tail manga dan anime.  Dia diperkenalkan sebagai Mirajane dan Elfman adik 's muda yang meninggal tiga tahun lalu dalam upaya untuk menenangkan Elfman, yang pergi mengamuk dari gagal "Ambil-Over".  Dia adalah teman masa kecil Natsu Dragneel dan dekat dengannya sampai kematiannya jelas nya.
Namun, ini kemudian mengungkapkan bahwa dia dibawa ke Edolas melalui Anima setelah terluka oleh Elfman di mana ia bergabung Edolas itu Fairy Tail serikat. Setelah peristiwa cerita busur Edolas, ia dikirim kembali ke Earthland bersama dengan Natsu dan co., Dan ia menikmati reuni penuh air mata dengan kedua adiknya yang lebih tua.
 Fairy Tail nya tato digunakan untuk berada di lengan kiri atasnya, meskipun untuk alasan yang tidak diketahui sekarang di paha kirinya.

Magic dan Kemampuan

Lisanna, seperti kedua kakaknya yang terampil dalam Take Over (接收Teiku OBA) sihir, jenis sihir yang memungkinkan pengguna untuk memiliki bentuk dan kemampuan dari binatang dan setan mereka telah dikalahkan.  Selama flashback, terlihat bahwa dia cukup keterampilan untuk melakukan Take-Over fullbody tidak seperti kakaknya,. Dalam Edolas, ia ditampilkan memegang staf permata dengan pegangan pedang mirip. . Namun tidak diketahui apa jenis sihir yang memiliki senjata.

  Teknik

Hewan Jiwa (動物の魂Animaru Souru) adalah cabang dari Take-Over sihir Lisanna yang paling terampil dalam, yang memiliki bentuk hewan.  Dia telah ditampilkan dengan menggunakan transformasi berikut:
  •   Burung: Lisanna berubah menjadi hewan seperti burung merak. She used this transformation in order to help warm Happy 's egg. Dia menggunakan transformasi ini dalam rangka untuk membantu hangat Bahagia telur 's.
  • Kelinci: Lisanna berubah menjadi makhluk kelinci-seperti raksasa dengan bulu ungu. In this form, Lisanna was able to build a hideout in order to protect Happy's egg. Dalam bentuk ini, Lisanna mampu membangun tempat persembunyian untuk melindungi telur Happy.

Tidak ada komentar: