Welcome.... Anime Lover......

Kamis, 08 Desember 2011

Fairy Tail Chapter 262

Fairy Tail Chapter 262
Judul: Lagu Untuk Bintang

Lagu Untuk Bintang adalah bab 262 dari Hiro Mashima Fairy Tail 's.
Selama hari kedua pelatihan, Virgo muncul dan meminta bantuan kelompok, mengatakan bahwa Roh Dunia Surgawi dalam krisis kehancuran. Namun, berita hanyalah lelucon dan hanya alasan bagi mereka untuk membawa kelompok untuk Dunia Roh Surgawi untuk pesta kejutan. Meskipun senang bahwa Lucy dicintai oleh begitu banyak semangatnya, kelompok belajar bahwa satu hari di Dunia Roh Surgawi sama dengan tiga bulan di dunia manusia, meninggalkan mereka dengan hanya lima hari lagi untuk melatih.

Ringkasan

Dunia Roh Surgawi
Setelah sukses selama hari pertama pelatihan mereka, Natsu , Gray , Wendy , Erza , Levy , Lucy , Selamat , Juvia dan Carla yakin bahwa mereka masih memiliki cukup waktu untuk meng-upgrade kekuatan Sihir mereka dan mengejar ketinggalan dengan dunia. Sebagai pembicaraan Lucy ke Happy tentang waktu yang tersisa bagi mereka untuk melatih, Virgo tiba-tiba muncul, Lucy menceritakan tentang keadaan darurat. Virgo menginformasikan kelompok bahwa Roh Dunia Surgawi dalam krisis kehancuran dan meminta mereka untuk menemaninya untuk menyimpannya. Natsu segera setuju untuk pergi, mengatakan bahwa mereka adalah teman. Virgo, untuk memungkinkan mereka akses ke Dunia Roh Surgawi, memberikan kelompok tersebut beberapa pakaian Surgawi dan panggilan Lingkaran Sihir yang mengangkut kelompok untuk Dunia Roh Surgawi, meninggalkan Jet dan Droy di dunia manusia untuk menunggu. Kelompok ini tiba di Dunia Roh Surgawi dan menemukan diri mereka sedang berdiri di depan sebuah gerbang raksasa. Kelompok ini kemudian disambut oleh Raja Surgawi Roh yang penampilannya kejutan semua orang (kecuali Erza). Lucy langkah ke depan dan bertanya padanya tentang krisis tetapi Roh Raja Surgawi tawa dan menyambut kelompok kembali dari tujuh tahun mereka tidur, mengumumkan awal partai dan meninggalkan grup tercengang.
Para Surgawi Spirits menyambut kelompok
The Spirits Surgawi kemudian mengungkapkan bahwa krisis itu semua tipuan untuk memberi mereka alasan untuk memanggil mereka di Dunia Roh Surgawi dan bahwa mereka tidak akan pernah bisa masuk lagi. Kelompok ini kemudian mulai pesta dengan Roh Surgawi banyak bergabung masuk Gray dan Wendy menyapa Loke dan Horologium sementara Juvia didekati oleh Aquarius yang mulai merendahkan dirinya karena tidak memiliki pacar. Di tempat lain, Levy mengagumi semua buku-buku baru dan senang untuk belajar bahwa Crux bersedia memberikan satu padanya sebagai hadiah. Sementara itu, Happy dan Carla didekati oleh Plue Nicolas lainnya dan banyak. Sementara Erza semakin dikagumi oleh Taurus untuk tubuh indah, Natsu memperlakukan dirinya untuk makanan, hanya untuk berhenti ketika ia menyadari bahwa dia makan kepiting dan domba di depan Aries dan Kanker . Di tempat lain, Lucy dan Gray yang mengagumi Dunia Roh Surgawi dan senang untuk belajar bahwa mereka adalah yang pertama akan diundang ke sana. Lyra kemudian mulai bermain harpa sementara obligasi kelompok dengan Roh Surgawi lainnya. Mendengar lagu Lyra, Lucy mengingat-nya ayah dan mulai menangis sukacita, memberitahu semua orang bahwa dia mengasihi mereka.

Kelompok ini kembali dari Roh Dunia Surgawi
Setelah pesta, kelompok bersiap untuk pergi, dengan semua Spirits menjanjikan untuk menjadi mitra yang sangat baik dan meminta yang lain untuk menjaga Lucy. Natsu dan Gray, bagaimanapun, adalah mempersiapkan untuk kembali ke pelatihan, berpikir bahwa mereka masih memiliki tiga bulan tersisa. Namun, Virgo menginformasikan dua waktu berbeda ketika Anda di Dunia Roh Surgawi. Kedua senang mendengar ini, berpikir bahwa satu tahun di Dunia Roh Surgawi sama dengan satu hari di dunia manusia. Namun, Virgo memberitahu mereka bahwa itu berlawanan, satu hari di Dunia Roh Surgawi sama dengan tiga bulan di dunia manusia, meninggalkan grup tercengang karena mereka diangkut kembali dunia manusia. Kelompok ini kemudian disambut oleh Jet dan Droy yang menginformasikan mereka bahwa mereka hanya memiliki lima hari yang tersisa sampai Permainan Magic Grand .

Tidak ada komentar: