Welcome.... Anime Lover......

Rabu, 07 Desember 2011

Profile Hades

Hades

"Orang-orang membuat kesalahan yang akhirnya dicap sebagai pengalaman Tapi dengan kesalahan yang benar, tidak akan ada pengalaman yang bisa diperoleh.. Karena kesalahan yang Anda buat mengambil saya sebagai lawan Anda akan meninggalkan Anda dengan masa depan."
- Hades untuk Tim Natsu dalam " Kesalahan dan Pengalaman "




Persekutuan gambar .
Neraka
Purehito (nama asli)
Kanji
ハデス
Romaji
Hadesu
Alias
Purehito (Real Name)
Karakteristik
Ras
Manusia
Jenis kelamin
Laki-laki
Warna Rambut
Putih
Warna Mata
Abu-abu
Status Profesional
Sebelumnya Afiliasi
Grimoire Jantung Guild
Fairy Tail Guild
Sebelumnya Pekerjaan
Gelap Mage
Persekutuan Guru dari Grimoire Jantung
Hukum Mage
Guild Master Fairy Tail
Base Operasi
Grimoire Hati (mantan)
Status Pribadi
Status
Mendiang
Sihir
Sihir
Amaterasu
Rantai Sihir
Magic Bullet
Requip
Mata iblis
Grimoire Hukum
Debut
Debut manga
Bab 131 (Shadow)
Bab 209 (Aktual)
Anime Debut
Episode 48 (Suara)
Episode 52 (Shadow)
Episode 101 (Aktual)
Pelukisan
Jepang Suara
Masashi Hirose
Galeri Gambar


Hades, yang nama aslinya adalah Purehito, adalah Fairy Tail 's kedua Guild Master, [1] dan orang yang lulus pada judul untuk Makarov . Dia sekarang pemimpin Jantung Grimoire Persekutuan gelap , [2] yang tujuannya adalah untuk membuka segel Zeref . Isi [show]

Penampilan Mengedit

Penampilan saat ini | Penampilan Mantan

Hades ini terlihat


Hades adalah pria jangkung tua dengan panjang, disisir ke belakang rambut putih, mengungkapkan dahinya, kumis, dan jenggot tipis namun ringan sama panjang, mencapai sampai ke dada rendah dalam banyak kurva. Dia memiliki beberapa kerutan di wajahnya, seperti terlihat dari usia yang sangat canggih, tetap, meskipun ini usia yang sangat, sosoknya yang berotot dan didefinisikan dengan baik. Mata kanannya biasanya terlihat ditutupi oleh penutup mata-sederhana, bersembunyi nya Mata Iblis .

Pakaian reguler terdiri dari kemeja gelap dipasangkan dengan bantalan bahu dan sarung tangan lapis baja mengkilap, serta rantai-mail yang meliputi bagian-bagian senjata yang tersisa terkena, celana cahaya sederhana dengan api di dekat tepi, yang diselenggarakan oleh apa yang tampak seperti sabuk cahaya terdiri dari dua tali dengan tombol relatif, mungkin bagian dari celana sendiri, dan gelap, sepatu sederhana atau sepatu bot. Selama ini ia memakai pakaian jubah, besar dan gelap, bantalan simbol Grimoire Jantung di belakang dan olahraga mantel dengan kerah tinggi, ringan berwarna perbatasan dan tepi bawah bergerigi. Kadang-kadang dia juga terlihat mengenakan helm yang cocok baju besinya, dengan pelat logam yang menonjol melindungi dahinya, dengan dua baris kancing di bagian depan, berpihak wajah dan menonjol keluar di tonjolan di setiap sisi, dan bagian belakang lebih gelap, dihiasi oleh yang mengingatkan puncak yang terlihat pada helm Yunani.

Setelah pakaian pertama yang sebagian besar hancur dan robek akibat berkelahi dengan Tim Natsu , Wendy Marvell dan Laxus Dreyar , Hades requipped satu, tak terputus kedua, sangat mengingatkan pada pertama, tapi dengan perbedaan halus: kemeja, sarung tangan dan jubah tetap sama, tapi celananya sekarang terselip di dalam sepasang greaves gelap mencapai hingga paha, dan sabuk mereka memegang sebuah, pinggang penjaga-lebar gelap.

Sebagai Purehito, fitur fisiknya hampir sama, dengan hanya kumisnya hilang. Namun, perlu dicatat bahwa iris mata kirinya gelap, sementara sebagai Hades itu abu-abu terang dalam warna. Dia memakai jubah cahaya menandai bantalan Fairy Tail di belakang, lengkap dengan mantel bulu-berbaris gelap, dan apa yang tampak seperti jubah longgar di bawahnya. Dia juga membawa sekitar tongkat panjang, dengan puncaknya berbentuk lagi seperti simbol Fairy Tail itu.

Bila menggunakan Mata Setan, telinganya sepertinya mendapatkan menunjuk, dan kumis dan alis menganjur ke atas mencolok.
Kepribadian Mengedit

Dia tampaknya menjadi orang tenang dan percaya diri yang tidak menunjukkan tanda-tanda rasa takut musuh-musuhnya, terutama Makarov. Dia digambarkan oleh Makarov sebagai "Guru Agung yang mengajarkan keharmonisan dan memimpin Persekutuan untuk jalur yang tepat". [3] Ia juga disebut Makarov seorang "anak" meskipun umurnya midly lanjut, mungkin menyiratkan sifat main-main.

Dia muncul kembali sebagai Hades, Master Jantung Grimoire, dan sekarang digambarkan sebagai Mage untuk mencari "Esensi dari sihir", yang ditelusuri kembali ke Mage Hitam, Zeref . Ketika Makarov menanyakan tentang milik ke sebuah Persekutuan gelap dia menjawab bahwa "dunia ini penuh dengan hal-hal yang tidak dapat diukur hanya sebagai baik atau jahat", menyiratkan kerangka-of-pikiran yang tercerahkan atau filosofis, atau mungkin, bahkan rusak jantung. [4] Dia terbukti sangat percaya diri dalam kemampuannya, menyatakan bahwa ia "menari dengan sihir bebas", dan memiliki keinginan untuk menghancurkan orang-orang yang akan menghalangi jalannya, seperti yang terlihat ketika ia menghancurkan Makarov dengan penyesalan yang sangat sedikit.

Meskipun ia yakin timnya terkuat, Kin Tujuh dari Api Penyucian , menjadi tak terkalahkan, karena mereka Hilang Sihir kemampuan, dia tampaknya senang mengetahui seseorang dapat mengalahkan mereka, mungkin menghargai bakat, dan tampaknya tidak peduli banyak tentang yang ia mengangkat dirinya sendiri. Dia sangat senang ketika ia mengetahui bahwa "anak-anak Makarov itu" sudah diambil tiga dari Tujuh Kin, tertawa keras.

Meskipun kekuatan pendorong di belakang Jantung Grimoire, Hades adalah tidak sepenuhnya kejam. Dia mengakui bahwa pertempuran mantan Persekutuan Fairy Tail membuatnya sedih, tetapi dia bisa hidup dengan itu. Dia juga ingin untuk hanya menyerah Makarov kepadanya untuk menghindari perkelahian antara keduanya, dan ia diam-diam meminta maaf kepadanya ketika Bluenote Stinger keluar ke medan perang, karena ia tidak ingin hal-hal untuk meningkat jauh di antara mereka.

Namun, sebagai sisa dari Hati Grimoire dikalahkan dan satu-satunya yang masih berdiri untuk mengambil Tim Natsu adalah dia, ia menampilkan sisi yang lebih jahat dan kejam dari dirinya sendiri, dan menunjukkan bahwa ia memiliki perawatan yang sangat sedikit untuk Persekutuan mantan, mengeluh bahwa Fairy Tail Marakov berubah terlalu banyak sejak masa sendiri sebagai Guild Master. Ia juga menghina pendahulunya Vermilion Mavis , dan bereaksi dengan kemarahan tenang ketika Natsu memanggilnya keluar untuk meninggalkan cita-cita Fairy Tail dalam rangka untuk menemukan "Esensi Sihir", tidak perlu menembak dia berulang kali dengan tembakan Sihir ketika Natsu sudah melewati titik pertempuran kembali.
Sejarah Mengedit

Guru Purehito, 48 tahun yang lalu.

Hades, yang dikenal sebagai Purehito saat itu, menjadi Master Fairy Tail kedua setelah Vermilion Mavis . Beberapa waktu kemudian, pada Tahun X736 , Purehito ditunjuk Makarov (40 tahun pada waktu itu) sebagai Master ketiga dan penggantinya, banyak kecewa pria itu. Mengabaikan klaim Makarov bahwa dia tidak cocok untuk itu, ia memuji cinta Makarov untuk sekutu dan kemampuan untuk percaya, mengklaim bahwa ia akan membuat Fairy Tail menjadi Persekutuan yang baik. Dia kemudian ditinggalkan di perjalanan. [5] [6]

Pada perjalanan tersebut, ia menelusuri kembali akar Magic Zeref, di mana ia melihat "apa yang bisa disebut Esensi Sihir". Hal ini diduga sekitar titik ini bahwa ia direformasi jalan-Nya dan menjadi Mage Hitam, dan kemudian mendirikan Jantung Grimoire, mengangkat dan melatih Kin Tujuh dari Api Penyucian , mengajari mereka berbagai bentuk Lost Magic , dalam rangka untuk mendapatkan ini "Esensi Sihir" . Ini diketahui bahwa ia secara pribadi direkrut Ultear Milkovich , mendekati saat dia masih kecil dan menjanjikan bahwa, dalam Ultimate World of Sihir , yang Arc Waktu Sihir yang akan mengajarkan akan memungkinkan dia untuk perjalanan melalui waktu dan mengubah sedih peristiwa masa kecilnya menjadi yang bahagia. [7]
Ringkasan Mengedit
Menara busur Surga Mengedit

Hades membuat penampilan pertamanya setelah penghancuran Menara Surga , meskipun namanya tidak disebutkan secara spesifik pada saat itu. Dia mendengar berbicara dengan mandi Ultear Milkovich melalui penggunaan lacrima komunikasi , karena informasi mengenai peristiwa terbaru mengenai Dewan Sihir dan memberi selamat bawahan pada pekerjaan yang baik itu. Dia bertanya apa yang terjadi pada Jellal, dan diberitahu bahwa dia tidak tahu; Ultear kemudian melanjutkan untuk menjelaskan penipuan yang menyebabkan Jellal untuk membangun Menara Surga, percaya bahwa itu akan memungkinkan dia untuk membangkitkan Zeref , penipuan dia adalah penulis. Hades melanjutkan untuk daftar semua peristiwa yang terjadi seperti yang direncanakan, seperti penembakan Etherion , dan menyatakan bahwa, karena mereka, mereka berhasil memperoleh salah satu kunci untuk menutup Zeref, sesuatu yang mendorong Ultear memberinya selamat. [8]
Oración Seis busur Mengedit

Hades, ketika ia pertama kali diperkenalkan.

Acara berlangsung di busur Seis Oración di manga, tapi Berjuang busur Festival di anime

Hades muncul kembali pesawat pesawat Grimoire Jantung, duduk di singgasananya dan membahas tentang Oración Seis rencana 'dengan Ultear, yang bertanya kepadanya apa yang harus dilakukan, yang Hades merespon mereka harus diabaikan. Seorang tokoh bayangan komentar bahwa, jika Oración Seis adalah untuk memulai sesuatu, Guilds hukum tidak akan mengabaikan hal itu, dan satu lagi menyatakan bahwa mereka harus mengambil kesempatan untuk terus mencari kunci untuk menutup Zeref itu. Hades menjawab bahwa mereka harus berharap Oración Seis tidak berhasil menghilangkan beberapa Guilds hukum berdiri di jalan mereka, dan Ultear nakal bertanya apakah dia berbicara tentang Fairy Tail, yang ia menyeringai. [9] [10]
Tenrou Pulau busur Mengedit

Hades muncul kembali pada pesawat ketika Ultear memberitahu kepadanya bahwa "dia" telah ditemukan, berkomentar bahwa ia telah tidur. Dia menyatakan bahwa saatnya telah datang, yang meminta Hades untuk jumlah sampai dengan mereka yang kehidupan sekarang "nya", dengan dia diturunkan menjadi tidak lain dari Zeref, yang telah muncul di Tenrou Pulau , di mana Fairy Tail adalah memiliki nya S-Class Promosi Wisaya Pengadilan , dalam keadaan "tidur". Dia mengatakan bahwa mereka harus mulai, dan perintah bawahannya untuk mengatur rute untuk "Peri Pulau", sebagai Kin Tujuh Dari Api Penyucian diungkapkan berdiri di depannya. [11]

Sebagai pesawat mendekati tujuan, Hades mengklaim bahwa saatnya telah tiba bagi mereka untuk membangkitkan Zeref, karena mereka memiliki semua tombol untuk menutup nya. Enam dari Tujuh Kin-Nya (dengan hanya Azuma hilang) membuat pengenalan mereka dan berdebat sedikit. Hades mengangkat dari takhta-Nya dan mengatakan bahwa semuanya semakin menarik, yang menyatakan bahwa Fairy Tail belum tahu dari kegelapan, benar lengkap bersembunyi di jurang, dan bahwa selama setan malam dan peri akan berbaur, bertanya-tanya apakah mereka ' akan memakan dan bangga, atau dilahap dan menghilang. Dia kemudian menyatakan bahwa waktu pertempuran telah datang untuk Fairy Tail. [12]

Sebagai pesawat mencapai tujuannya, individu, mengancam raksasa muncul sebelum, mengejutkan semua Tujuh Kin (lagi-lagi selain dari Azuma, yang sudah menyusup pulau) dan sejenak bahkan Hades sendiri, yang bagaimanapun tersenyum puas saat ia mengakui " raksasa "seperti Makarov dalam bukunya Titan bentuk. [13]

Hukum Grimoire vs Peri Hukum

Sementara bawahannya semua shock dan diintimidasi, Hades tertawa Makarov mengatakan nama itu, meskipun kolosal depannya. Ketika Makarov mulai menyerang dan merusak pesawat itu, Hades perintah penembakan meriam kapal, Jupiter . Makarov blok serangan dengan lengannya, menerima kerusakan sedikit di proses. Sebagai kapal mulai pecah dari kerusakan, Hades perintah Ultear menggunakan nya Arc Waktu Sihir untuk memperbaikinya, sesuatu yang sesuai dengan. Dia kemudian memberitahu Caprico untuk membawa setiap orang ke pulau dan bahwa ia secara pribadi akan mengurus Makarov. Makarov mulai menghitung sampai tiga dan casting Hukum Peri di depan pesawat itu, dan Hades tenang muncul sebelum dia di geladak terbuka, mengakui mantra. Sama seperti Makarov dilakukan penghitungan dan sekitar untuk membuang itu, Hades adalah mempersiapkan ditampilkan Hukum Grimoire , Magic yang mungkin memiliki efek yang sama sebagai Hukum Peri, menyatakan bahwa, sebagai Sihir jera, Hukum Peri tidak boleh digunakan dengan mudah. Dia menyatakan bahwa benturan dua Hukum akan membawa kesimpulan kemungkinan terburuk, sesuatu yang mendorong Makarov untuk membatalkan mantra, dan akhirnya bisa melihat baik di Hades. Banyak ngeri, Makarov menyadari bahwa ia tidak lain dari Purehito, Master kedua Fairy Tail, yang lulus pada judul kepadanya. Hades adalah terlihat tenang menyapanya, menyatakan bahwa itu sudah lama. [14] [15]

Makarov diserang oleh Hades

Hades mengambil keuntungan dari keheranan Makarov untuk menangkap dia dengan nya Sihir Rantai , membuatnya menabrak Tenrou Island dan meniadakan-Nya Titan Sihir dalam proses. Dia kemudian mendarat di pulau sendiri, menghadapi Makarov, yang bertanya kepadanya mengapa ia dalam Persekutuan gelap. Hades jawaban dengan bertanya Makarov mengasah adalah eksterior dan interior apa, dan kemudian mengklaim bahwa dunia ini penuh dengan hal-hal yang tidak mungkin untuk mengukur hanya sebagai baik atau jahat. Makarov berates dia, mengatakan bahwa, tidak peduli apa, mentalitas Fairy Tail itu seharusnya tidak pernah berubah, yang meminta Hades untuk tertawa keras dan mengklaim bahwa Makarov telah belajar bagaimana berbicara dengan baik, menyebutnya anak, seperti ia digunakan sebagai Fairy Tail yang master. Makarov perintah dia untuk tidak menyebutnya seorang anak, tidak lagi menjadi bagian dari keluarganya, namun menyatakan bahwa ia tidak ingin melawan dia, menanyakan apakah dia akan meninggalkan tempat itu. Hades mengakui bahwa rasa sakit hatinya dia sedikit, harus merusak Fairy Tail. Makarov menangis bahwa dia tidak akan menyerah Persekutuan kepadanya saat ia mulai melakukan segel tangan, sementara Hades, yang menyatakan bahwa Makarov ingin menantang dia, dimulai pengecoran juga. Dia mengelilingi Makarov dengan Amaterasu : Formula 028 dalam sekejap, sesuatu yang mengejutkan lawannya. Lingkungan Magical meledak di target, sebagai Hades mengklaim bahwa tidak ada cara Makarov bisa mengalahkannya. Guru Fairy Tail adalah dilihat muncul tanpa cedera dari ledakan, tetapi cepat menyambar dengan rantai Hades 'sekali lagi dan dikirim menabrak beberapa pohon dan kemudian di tanah, sebagai Master Grimoire Hati mengklaim bahwa ia "bebas tarian dengan Magic". Sebelum Makarov dapat pulih dari serangan itu, dia dikelilingi oleh Hades ' Amaterasu : Formula 100 , yang menciptakan ledakan besar, merusak sebagian besar Tenrou Island dan menyakiti Makarov meskipun pengecoran nya Seal Pertahanan Maksimum : Tiga Dewa Pilar . [16]

Hades mengalahkan Makarov

Makarov terlihat berdiri, menerima pujian dari Hades, yang mengakui kekuasaannya sebagai pria yang memilih untuk menggantikannya dan yang mendukung Persekutuan selama 48 tahun. Namun, kesehatan Makarov yang mengambil giliran untuk yang terburuk, setelah menerima kerusakan serius, dan komentar Hades bahwa mereka berdua sudah tua, saat ia mulai mendekati lawannya. Dia menyatakan bahwa dua pria yang berjalan jalan yang berbeda bertemu, dan bertanya-tanya apakah ini akan menyelesaikan kontinum dunia. Makarov menyatakan bahwa Hades adalah seorang Guru yang hebat, yang mengajarkan "harmoni" untuk teman Persekutuan dan memimpin mereka di jalur yang tepat, menanyakan apa yang terjadi, apa yang berubah padanya. Alih-alih menjawab dengan segera, Hades meremukkan Makarov di tanah dengan pukulan yang kuat. Ia melanjutkan untuk menjelaskan Magic yang awalnya lahir dalam kegelapan, sebagai kekuatan tertindas dan ditakuti, namun secara bertahap menjadi fenomena sehari-hari dan menjadi bagian dari budaya manusia. Dia mengklaim, bagaimanapun, bahwa ketika dia dilacak kembali akar Sihir, ketika ia tiba di Zeref, ia melihat esensi sejati Sihir. Melihat lawannya yang tampaknya sadar, ia memberitahu dia untuk tidur, yang menyatakan bahwa sejarah Fairy Tail adalah berakhir, saat ia berbalik dan mulai berjalan pergi. Namun, Makarov membuka matanya dan mengangkat kakinya sebentar, pengisian pada Guru Grimoire Law. Sebelum ia bisa memukul dia, bagaimanapun, Hades berbalik dan mengirim dia proyektil dengan nya Bullet Sihir , menusuk dan mengalahkan dia. [17]

Hades adalah kemudian terlihat berdiri di pantai, dekat pesawat nya, setelah ditanam tiang dengan bendera Grimoire Hati di pasir. Dia menyatakan pada dirinya sendiri bahwa Makarov itu "anak nakal" tidak berdiri kesempatan melawan Kin Tujuh dari Api Penyucian, Mages besar dia menghabiskan pelatihan tahun, yang ia mengajar berbagai jenis Lost Magic , seni dilarang paling dekat dengan sumber Magic semua. [18]

Hades muncul kembali di pesawat itu, makan malam dan tertawa gembira. Seorang tokoh bayangan duduk tidak jauh darinya komentar bahwa dia dalam suasana hati yang baik, untuk yang menjawab Hades bahwa "anak-anak Makarov itu" benar-benar sesuatu, karena telah mengalahkan tiga dari Tujuh Kin. Hades meminta lawan bicaranya ketika gilirannya akan, yang ia menjawab bahwa bukan jenis pertempuran bayangan orang perlu mengambil bagian dalam, mengungkapkan dia sebagai Bluenote . Yang terakhir ini mendekati meja, menyatakan bahwa ia ingin bermain lebih sedikit dan itu tidak baik untuk membiarkan tubuh malas, dan, meletakkan tangan di atasnya, menggunakan nya Sihir Gravitasi , tampak mengguncang seluruh pesawat. Hades bertanya apakah itu baik-baik saja, dan ketika Bluenote mengklaim bahwa, dengan kapal tenggelam, mereka tidak akan dapat menemukan Mages di Fairy Tail itu, komentar Hades bahwa mereka akan mengumpulkan anak-anak Makarov di sana, tidak menyadari bahwa mereka akan tinggal di mulut iblis. Bluenote menyatakan bahwa, jika mereka tidak mengambil makanan ke mulut mereka, mereka tidak akan memakannya, dan menambahkan bahwa, jika itu adalah dia, dia akan pergi pada kegilaan. Hades memerintahkan dia untuk tinggal di pesawat itu, menyatakan bahwa, jika ia pergi, tiba-tiba berisik medan perang akan berubah tenang. Bluenote komentar bahwa hanya empat dari Kin Tujuh yang tersisa, dan tetap memutuskan untuk pergi setelah yang lain jatuh. [19]

Hades mempersiapkan untuk pertempuran

Beberapa saat kemudian, Hades mengatakan bahwa itu luar biasa bahwa bahkan Meredy telah dikalahkan. Dia menyebut nama Bluenote keluar, tapi tidak ada respon, sebagai Ace nya sudah berangkat ke medan perang. Dia kemudian meminta maaf pada Makarov, mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk menggunakan Bluenote lagi, dan bahwa perang akan segera berakhir. [20] Hades kemudian terlihat berbicara tentang bagaimana ia terkejut bahwa seseorang selain dia bisa berhenti Bluenote, memuji Gildarts Clive 's keterampilan, dan kemudian tertawa saat ia mengatakan bahwa Fairy Tail telah kehilangan semua kesempatan untuk menang sekarang bahwa Besar mereka Tenrou Pohon telah dihancurkan oleh Azuma. [21] Setelah Ultear dikalahkan, Hades, berdiri di geladak terbuka kapalnya, mengungkapkan percaya bahwa semua Kin Tujuh dari api penyucian dan bahkan Bluenote dikalahkan, dan memuji Makarov itu "tentara". Dia kemudian mempersiapkan untuk melawan Tim Natsu dan Wendy Marvell saat mereka mencapai kapal Grimoire Hati, menyatakan bahwa, pada akhirnya, iblis akan bermain dengan peri. [22]

Hades muncul rusak

Hades mengundang kelompok Fairy Tail ke dalam kapalnya, tidak tahu bahwa Melebihi Bahagia , Pantherlily dan Carla yang menyusup itu, mencari sumber listrik. Tim Natsu kemudian bersiap untuk menghadapinya: memiliki palung naik pesawat penggunaan Gray tangga es , Natsu Dragneel memberikan pukulan pertama, mengirim kolom kebakaran di Hades sambil menangis keluar baginya untuk mencicipi kekuasaan Fairy Tail itu. Hades mudah blok serangan, santai bertanya tentang kekuatan itu. Namun, dari api kliring, Erza Scarlet dan Gray Fullbuster muncul, mengambil Hades terkejut, dan serangan jarak dekat dengan dia dalam, masing-masing, Armor Hitam Wing 's Bulan flash dan Es-Membuat: Excalibur Dingin . Hades adalah tidak diberikan waktu untuk pulih, sebagai Lucy Heartfilia panggilan Taurus , yang menyerang di Hades dengan kapaknya. Wendy Marvell memberdayakan serangan rekannya 'dengan Senjata Armor X X Vernier , dengan Gray dan Erza melanjutkan untuk menyerang Hades lagi. Dia dodges dan, mencaci-maki tanpa belas mereka, mengambil Erza dengan rantai dan melempar melawan Gray, mengirim kedua menerjang. Namun, dia cepat diserang kembali oleh Natsu Serangan Api Wing Dragon . Dia mengambil kepala Natsu dengan rantai di balas dendam, dan berada di ambang menghancurkan dia pergi, tapi Erza memotong rantai bersih. Natsu, dengan bantuan Gray Es Membuat-: Hammer , yang dikirim terbang di Hades lagi. Sementara itu, Wendy menggunakan nya Roar Sky Dragon dan Lucy panggilan Scorpio dan dia menggunakan nya Buster Pasir . Dua serangan bergabung bersama sekitar Natsu melalui Unison Raid , sesuatu yang sangat kejutan Hades. Melalui kecepatan ditambah diberikan oleh serangan rekan-rekannya ', Natsu berhasil menyerang Hades dengan nya Tanduk Pedang Naga Api , membuatnya menabrak dinding dan mengangkat selimut asap. Namun, suara Hades 'jelas terdengar: dia mengatakan bahwa, biasanya, kesalahan bisa diberi label sebagai pengalaman, tetapi dengan kesalahan yang benar, tidak akan menjadi pengalaman yang bisa diperoleh. Dia mengklaim kesalahan membawanya sebagai lawan mereka akan meninggalkan mereka dengan masa depan, karena ia muncul dari asap, benar-benar terluka, hanya dengan jubahnya robek, sesuatu yang menakjubkan Tim Natsu. Dia meminta mereka wheter mereka dilakukan dengan mereka yang hangat-up, dan kemudian berteriak kata Katsu, menyebabkan Wendy misterius menghilang ke dalam kehampaan, meninggalkan hanya pakaian di belakang, sesuatu yang lagi-lagi kejutan dan ngeri lawan-lawannya. [23]

Seperti Tim Natsu shock atas hilangnya Wendy, suaranya terdengar dari atas, sebagai kelompok dan Hades menengadah heran dan melihat bahwa Horologium , yang ditetapkan untuk "Mode Respon Bahaya Otomatis", telah menyelamatkannya, menilai serangan Hades ' sebagai yang paling berbahaya yang pernah dilihatnya. Dia menyatakan bahwa ini adalah satu kali dan hanya dia yang dapat menyimpan dan menghilang, seperti Wendy turun kembali di pakaian baru dan tim mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Setelah mengomentari anak-anak Makarov sedang menarik dan menjadi bertanya apakah dia tahu Makarov dirinya, Hades mengungkapkan bahwa ia adalah Guild Master kedua Fairy Tail, Purehito, orang yang dinominasikan Makarov untuk posisi Guild Master ketiga, kemarahan Natsu yang percaya bahwa dia adalah berbohong. Slayer Naga bergegas ke arahnya, tapi dia cepat ditelan oleh Amaterasu dan tertiup pergi. Hades kemudian sama serangan Gray dan Wendy, dan hasil untuk mengikat Erza dan Lucy bersama-sama dengan rantai nya, kemudian memukul mereka dengan sebuah ledakan juga. Ketika Natsu mencoba berlari ke arahnya lagi, ia menusuk kakinya dengan Magic Bullet nya, menghambat charge-nya. Dia hasil untuk menyerang lawan yang lain dengan cara yang sama, tertawa keras dan berteriak bagi mereka untuk menari dengan Magic nya. Dengan semua dari mereka tergeletak di tanah, ia menyatakan pertanyaan abadi Fairy Tail dan misteri, apakah peri memiliki ekor, mengklaim bahwa nama Persekutuan mungkin berasal dari itu. Dia stomps pada kepala Natsu, yang menyatakan bahwa perjalanan mereka berakhir, dan bahwa, telah dipercayakan dengan Guru pertama Mavis akan ', itu adalah kesalahan dia untuk mempercayakan akan sendiri untuk Makarov, saat dia berubah Persekutuan. Natsu marah bertanya apa yang salah tentang perubahan, yang Hades dengan tenang menjawab bahwa terlalu banyak cahaya bersinar tentang Magic. Natsu hasil untuk mengatakan bahwa Persekutuan saat ini adalah Fairy Tail mereka, dan bahwa mereka hidup dengan kehidupan mereka di telepon dan tidak seolah-olah mereka sudah mati, seperti Hades. Dia kemudian berteriak bahwa, jika Hades tidak punya keberanian untuk mengubah hal-hal, ia mungkin juga mati. Guru Grimoire Hati menyebut dia seorang bocah menjengkelkan dan mulai menyiksa dia dengan menembak dia di bagian tubuh yang berbeda dengan Magic Bullet nya, sebagai sekutu Natsu memohon baginya untuk berhenti. Hades, mengabaikan mereka, mengatakan Natsu bahwa, jika ia harus membenci seseorang, ia harus membenci Makarov, salah siapa kekuatan Natsu untuk menderita dan mati. Natsu mengakui Hades sebagai musuh Makarov, sebagai Hades bersiap untuk menghabisinya dengan peluru yang kuat. Sebelum dia dapat melakukannya, bagaimanapun, istirahat petir kuat melalui kapal Grimoire Hati, mencolok lengan Hades 'dan mencegah dia dari membunuh Natsu. Dari itu muncul Laxus Dreyar , meminta lega dan heran Natsu Hades benar-benar adalah musuh Makarov itu. Hades adalah heran, salah penampilan Laxus 'dia untuk Makarov muda, namun dengan cepat headbutted oleh Laxus marah. [24] [25]

Hades, terkejut melihat Laxus, menanyakan apakah dia terkait dengan Makarov. Laxus berates Hades untuk tidak hormat ke arah Mavis, mengancam mengatakan bahwa mereka harus membuat sebuah kuburan untuk Hades juga dalam rangka untuk memberikan penghormatan mereka, dan Hades hanya menyatakan keterkejutannya bahwa Makarov masih memiliki kerabat tersebut, sebelum mereka menatap satu sama lain ke bawah. [26 ] Laxus cepat memberikan tendangan ke kepala Hades, diikuti oleh pukulan pertama, dan kemudian dia menghancurkan dia di tanah dengan pukulan kedua. Yang ketiga merindukan, dengan Hades melompat tinggi untuk menghindari dan kemudian nyaris menghindari Laxus ' Roar Petir Dragon . Hades rantai kebakaran di dia, tapi Laxus berkelit, dan menghindari sebuah, Hades masuk dunia besar menyeret kembali dengan rantai juga. Hades cepat hit Laxus dengan mantra nya berkisar dan berhasil mengelilingi dirinya dengan Amaterasu serangan , yang meledak, meniup beberapa meter jauhnya Tim Natsu terluka. Namun, Laxus cepat muncul dari dalam nya bentuk petir , mencapai kembali Hades 'dan tendangan dia. Namun, ia kemudian mulai merasa Amaterasu 's setelah efek, mengklaim bahwa lawannya benar-benar mengerikan dan bahwa ia masih memiliki cara untuk pergi untuk menjadi kuat sebagai Hades, yang Guru meminta Grimoire Hati untuk menanyakan apakah dia akhirnya belajar nya terjadi sebelum menyerang dia dengan ledakan kuat . Setelah percakapan singkat kata-kata dengan terluka, pasangan mantan serikat, dan memiliki menekan tanah dengan petir yang disempurnakan kepalan tangannya, sesuatu yang kejutan Natsu, Laxus menerima pukulan Hades ', yang sebagian menghancurkan kapal, dan dikirim terbang beberapa meter jauhnya , terluka. [27] Namun, ternyata, dia mengungkapkan untuk memiliki sisa daya ditransfer Magical untuk Natsu, yang sekarang listrik, banyak kecewa Hades '. Dipicu oleh Laxus, Natsu klaim dia akan memberikan kembali ke Hades semua rasa sakit yang disebabkan Peri kali lipat 100 Tail. [28]

Perubahan Hades 'dengan limiter dihapus.

Dengan petir Laxus yang bergelombang di dalam dirinya, Natsu mulai menyerang Hades dengan kombinasi Api Dragon Slayer Sihir dan Petir Dragon Slayer Sihir . Hades muncul terkejut dan kewalahan oleh kekuatan baru Natsu ditemukan. Sebagai pembalasan, ia mencoba untuk menggunakan Sihir Rantai untuk mengikat tangan Natsu. Namun, yang mengejutkan, Natsu istirahat gratis dengan mudah dan terus menyerangnya, bersedia untuk membuatnya membayar untuk apa yang dia lakukan untuk serikat nya. Setelah Natsu Roar Api Petir Dragon menyerang dia secara langsung, Hades tampaknya dikalahkan. [29] Namun, banyak kecewa lawan-lawannya ', dia cepat pulih dari serangan Natsu, tidak terpengaruh. Dia berkomentar bahwa telah dekade sejak ia menerima begitu banyak kerusakan, dan sekali lagi memuji Makarov untuk meningkatkan luar biasa seperti "anak nakal". Hades kemudian requips rusak jubah-Nya, menyatakan bahwa akan terlalu sederhana untuk menyelesaikan pertarungan di negara saat ini, dan bahwa dia ingin berterima kasih kepada lawan-lawannya untuk hiburan. Dengan demikian, ia merilis Mata Setan itu dengan menghapus penutup mata nya, menyatakan bahwa ia akan menunjukkan peri Tail "Abyss of Magic", yang katanya jauh melampaui imajinasi mereka yang paling liar. Dengan kekuatannya terus meningkat, Hades mempersiapkan untuk menyerang anggota Fairy Tail ini. [30]

Hades kemudian menciptakan setan dari reruntuhan dan Tim Natsu gemetar dalam ketakutan. Natsu remebers Gildarts itu pelajaran tentang bagaimana rasa takut tidak jahat, tetapi membantu dalam menunjukkan kelemahan Anda sendiri. Natsu bertekad untuk menang dan membujuk temannya untuk tidak menyerah dan biaya lurus ke depan ke Hades sebagai teman-temannya memberinya dorongan yang menyebabkan ledakan. [31] Natus berhasil meluncurkan serangan pada serangan di Hades. Hades sekarang mengambil kerusakan, berkat ke Happy dan Carla mengelola untuk menghancurkan sumber Hades yang Sihir, yang ternyata menjadi hatinya yang sebenarnya. Natsu terus menyerang, tetapi Hades adalah tidak mau mengakui kekalahan dan membalas. Dia pukulan Natsu, tetapi Laxus campur dan Hades pukulan dan memberitahu Fairy Tail untuk membunuhnya. Tim Natsu semua serangan peluncuran dan Natsu akhirnya berakhir bertarung dengan Crimson Lotus: Exploding blade Petir . [32]

Setelah Hades adalah dikalahkan oleh Fairy Tail, Makarov kemudian berjalan sampai ke Hades kalah. Hades meminta Makarov untuk membunuhnya, namun menolak Makarov, dan memintanya untuk keluar dari pulau tersebut. Makarov kemudian meminta Hades mengapa ia jatuh ke dalam kegelapan. Hades menjelaskan ia melanjutkan perjalanan untuk menemukan kebenaran tentang Magic, dan menemukan bahwa sifat sebenarnya adalah "kegelapan". Hades merasa dunia ia tinggal di itu bohong, dan ingin tinggal di Ultimate World of Magic, dan mendapatkan "Magic One". Makarov mengatakan Hades itu tidak penting jika Sihir memang berasal dari kegelapan karena cara baik, Magic hidup, dan dapat dirasakan sebagai sesuatu yang, baik ringan nya, kegelapan, merah, atau biru. Makarov menyimpulkan pidatonya dengan mengatakan dia belajar semua ini dari Hades sendiri, dan kemudian berjalan pergi. Hades kemudian kembali ke kapal dengan Rustyrose saja dan Kain Hikaru kiri yang berkabung bagaimana mereka dekat untuk mencapai tujuan mereka. Zeref kemudian tiba di kapal Hades yang kini terbangun. Marah dengan tindakan Grimoire Jantung, dan menyalahkan mereka atas penggunaan Acnologia , Zeref kemudian memberitahu dia untuk bertobat dan mengaktifkan mantra , menghancurkan kapal dan mengirimkan Hades untuk kematiannya. [33]
Magic dan Kemampuan Mengedit

Rantai Sihir

Rantai Sihir (连锁魔法Rensa maho): Sihir ini memungkinkan Hades untuk menembak rantai panjang dari tangannya, lengkap dengan kait bergulat di ujungnya. Ini adalah mampu menembus musuh tanpa benar-benar menyakiti mereka, yang memungkinkan dia untuk menangkap lawan dan menghancurkan mereka di sekitar terhadap benda sekitarnya. [34]
Amaterasu Formula 100


3 of 3
Tambah foto



Amaterasu (lit. Seal Surga llluminating, juga dikenal sebagai Segel Gaib dari Dewi Matahari) (天照魔法阵Amaterasu Mahōjin):. Dengan menciptakan formula Magic di udara, wilayah yang ditargetkan adalah ditelan oleh gelombang kejut bola besar [35] Kerusakan meningkat Sihir tersebut dengan nomor rumus itu: semakin tinggi angka, semakin tinggi kerusakan akan konsekuen. [36]
Formula Bom : Pengguna tangannya bergerak dalam pola yang aneh dan tiga Amaterasu segel muncul di sekitar target. Kemudian kastor menempatkan telapak tangannya menghadap target dan exposion terjadi di dalam segel. [37] (Tanpa Nama)
Formula 028 (天照二十八式Amaterasu Nijūhachi Shiki): segel ini menelan suatu daerah dalam Shockwave bola besar. Ini pertama kali digunakan melawan Makarov, meskipun Makarov mampu melindungi dirinya dengan segel sendiri. [35]
Formula 100 (天照百式Amaterasu Hyaku Shiki): segel ini dapat sepenuhnya menghancurkan Makarov ini Tiga Dewa Pilar mantra dan menciptakan gelombang kejut beriak yang beberapa bagian rusak Tenrou Island, dan yang dapat dirasakan dan didengar oleh sebagian besar (jika tidak semua ) orang di pulau itu. [36]
Piercing Bullet
Ledakan Bullet


3 of 3
Tambah foto



Magic Bullet (弾丸の魔法Dangan ada maho): Jenis Sihir yang memungkinkan Hades untuk memproduksi berbagai jenis proyektil balistik Sihir keluar dari tangannya untuk menyerang lawan. Dalam serangan yang paling umum, Hades posisi tangannya untuk meniru penampilan senjata, sesuatu yang memungkinkan dia untuk api peluru Sihir dari indeks terentang dan jari tengah dalam suksesi cepat. Ini cukup kuat untuk menembus daging. Dia mampu melakukan serangan dengan kedua tangan secara bersamaan, seolah-olah dia adalah "dual-menghunus". [38]
Piercing Bullet : Pengguna dengan tangannya meniru penampilan pistol dan kemudian menekuk sedikit nya telunjuk dan jari tengah, menciptakan suasana Magic di udara dari mana peluru menusuk kuat ditembakkan ke arah target. [39] (Tanpa Nama)
Bullet Ledakan : Pengguna melingkarkan lengannya ke depan melanda tangannya adalah bola ajaib dari mana peluru balok-suka adalah dipecat menuju target. Setelah kontak itu menciptakan ledakan besar. [40] (Tanpa Nama)

Grimoire Hukum

Grimoire Hukum (グリモアロウGurimoa RO): Tampaknya menjadi bentuk yg mencelakakan dari UU Peri , dengan warna yang menjadi variasi warna gelap peri sendiri Law. Dikatakan bahwa jika digunakan melawan Hukum peri itu akan membawa kehancuran yang mengerikan. [41]

Requip (lit. Ekspres Equipmentary) (换装Kansō): Hades telah terbukti mampu menggunakan Magic ini, memanggil sebagainya suatu pakaian kedua setelah yang pertama sebagian besar robek dan dihancurkan selama pertempuran dengan Tim Natsu. [42]

Katsu (Katsu喝):. Sebuah mantra yang efeknya tidak diketahui, sebagai Horologium dilindungi sasaran yang dituju sebelum Magic sepenuhnya dapat menghubungkan [43] Meskipun demikian, Horologium menggambarkan serangan ini sebagai yang paling berbahaya yang pernah datang, yang mendorongnya untuk muncul . [44]

Hades menyerap Sihir Makarov yang

Transform Satu Sihir untuk lain: Hades dapat menyerap sihir lawan dan mengubahnya menjadi sihir kegelapan.

Hades Magical Power dan aura Mata Setan yang
Sihir Hidup - Nemesis


3 of 3
Tambah foto



Mata iblis (悪魔の眼, ada Akuma Me): Tampaknya berbasis seputar penggunaan mata kanan Hades ', yang biasanya ditutupi oleh penutup mata sebuah, Magic ini harus "dibangunkan" untuk mengaktifkan efeknya belum diketahui. Penggunaannya meminta rambut Hades ', jenggot, kumis dan alis untuk menganjur, dan melepaskan sejumlah besar kekuatan Sihir di sekelilingnya. Dia mengklaim bahwa, melalui penggunaan itu, ia dapat menunjukkan lawan-lawannya yang "Abyss Sihir". [45]
Besar Magic Power: Eye The Demon lebih jauh meningkatkan daya mungkin sudah besar Sihir Hades ', menciptakan aura gelap di sekelilingnya yang terus meningkat secara bertahap dalam mungkin, dan yang takut Tim Natsu. [46]
Hidup Sihir (生活魔法Seikatsu maho): Melalui aktivasi Mata Setan ini, Hades adalah mampu menggunakan salah satu yang terkenal Zeref Seni Hitam .
Nemesis (里魔法天罚(ネメシス), Ura Maho: Tenbatsu (Nemishisu), reverse menyala Sihir:. Hukuman Ilahi): Dia ditunjukkan menciptakan iblis yang berkuasa banyak dari puing-puing pesawat yang hancur itu. [47] ini dapat melakukan merusak panjang -berkisar serangan melalui penggunaan gelap, sulur-seperti tonjolan dan yang sejenis, bola dunia gelap memanjang. [48]

Heart Setan: Apakah perangkat generator seperti khusus yang ditemukan dalam kapal Hades, yang sebenarnya mengandung hatinya sendiri. Perangkat ini bertanggung jawab untuk jumlah besar kekuasaan baik kemampuan fisik dan magis miliki. Belum lagi ditambah longetivity nya meskipun usianya. Jadi selama ini telah berfungsi, Hades adalah hampir tak terkalahkan, tetapi segera setelah itu dihancurkan kekuatannya sangat berkurang, semua di dalam semua itu adalah aset Hades 'terbesar dan kelemahan yang terbesar. Berikut adalah status fungsional dengan Hati-Nya:
Ditingkatkan Refleks:. Hades adalah dapat dengan mudah melawan serangan dicoba oleh Makarov meskipun dia memiliki punggungnya berbalik berjalan menjauh [39]
Kekuatan besar: Meskipun usianya, salah satu yang mungkin beberapa dekade lebih tua dari Makarov, Hades memiliki kekuatan fisik yang besar, pertama menunjukkan dalam semua kebesaran ketika Hades diluncurkan rantainya ke dalam bentuk Titan Makarov dan mudah mengayunkannya menerjang ke salah satu sisi Tenrou Island. [34] Setelah itu, kekuatan besar fisiknya lagi ditampilkan ketika ia berjalan ke Makarov dan menghancurkan dia ke tanah dengan tinju sederhana. [49] Dia juga menunjukkan umumnya mengangkat lawan dengan Magic Rantai dan menghancurkan mereka di sekitar, mogok yang solid benda-benda seperti pohon dan tanah mudah. ​​[50]
Durabilitas besar: Meskipun usia tuanya, Hades telah menunjukkan sejumlah besar dari daya tahan: dia mampu tanpa cedera muncul dari serangan kelompok gabungan yang dilakukan terhadap dirinya oleh Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Wendy, dengan hanya jubahnya yang telah robek. [51] Dia tidak menerima kerusakan yang cukup besar dari pertarungan dengan Laxus Dreyar baik, meskipun telah dipukul waktu yang berbeda, [52] dan sekali lagi tetap terluka meskipun rentetan serangan merusak yang diterimanya dari Natsu setelah yang terakhir ini diberdayakan oleh petir Laxus ' . [53]
Pertempuran Mayor Mengedit
Makarov vs Hades
Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell & Dreyar Laxus vs Hades
Zeref vs Hades

Tidak ada komentar: