Welcome.... Anime Lover......

Jumat, 09 Desember 2011

Fairy Tail Chapter 263


Fairy Tail Chapter 263
Judul: Kejahatan Sorcière

Semua serikat kuat di Fiore sedang mempersiapkan untuk Olimpiade Magic Grand. Sementara itu, serikat individu, Sorcière Kejahatan, dipimpin oleh Jellal dan Meredy dan Ultear menjadi dua Mages nya, bertemu dengan Fairy Tail dan meminta mereka rahmat untuk menyelidiki sumber Sihir jahat selama Olimpiade Magic Grand. Ultear juga menawarkan Fairy Tail metode untuk mendapatkan kembali pengalaman pelatihan mereka sebagai kompensasi atas bantuan mereka. Isi [show]

Ringkasan



Lamia Skala 's Guild Guru , Ooba Babasaama , bertekad untuk memenangkan Permainan Magic Grand , seperti halnya Mages Lamia Skala ini. Biru Pegasus s Guild Master, Bob , dan Ichiya komentar bahwa dengan Mages Lamia Skala terkuat mengambil bagian dalam pertandingan, mereka harus bekerja keras juga. Sting mendengar dari Frosh dan Lector bahwa Fairy Tail akan ambil bagian di Olimpiade Magic Grand dan bertanya Rogue jika ia melihat ke depan untuk itu, tapi dia menjawab dengan mengungkapkan ketidaktertarikan nya. Tail Raven juga merupakan Persekutuan Hukum sekarang dan Iwan Dreyar adalah sinisterly berencana untuk benar-benar menghancurkan Fairy Tail di Olimpiade Magic Grand.



Sementara itu di pantai pelatihan Fairy Tail, mereka yang sunyi sepi karena mereka hancur bahwa mereka kehilangan 3 bulan dengan pergi ke Dunia Roh Surgawi . Virgo meminta Lucy untuk menghukum, tapi Lucy mengatakan kepadanya untuk pulang. Tiba-tiba, sebuah tanah merpati di Erza yang kepala dan Erza pemberitahuan pesan yang memberitahu mereka untuk pergi ke jembatan gantung jauh di dalam hutan barat. Mereka pergi ke jembatan dan jembatan tiba-tiba reformasi. Saat mereka berjalan sedikit lebih dalam, mereka bertemu dengan Jellal , Meredy , dan Ultear . Jellal mengungkapkan dia diselamatkan dari penjara oleh Meredy dan Ultear dan telah mendirikan sebuah serikat yang disebut Sorcière Kejahatan itu satu-satunya tujuan adalah untuk membebaskan dunia dari kejahatan sehingga Mages gelap seperti mereka tidak akan pernah bangkit lagi. Jet ingat bahwa ia pernah mendengar tentang mereka, dan bahwa mereka telah menghancurkan banyak Guilds gelap selama beberapa tahun terakhir. Jellal juga mengungkapkan kepada Erza bahwa ia telah kembali semua kenangan tentang kesalahannya di Menara Surga . Gray dan Juvia juga menyapa Ultear dan Meredy, masing-masing. Jellal, Meredy, dan Ultear kemudian meminta Fairy Tail dari bantuan, untuk menyelidiki kekuatan Sihir kuat namun menyeramkan yang mana-mana selama Olimpiade Magic Grand. Erza berbicara untuk Fairy Tail dan setuju, dan Ultear juga menawarkan sebuah metode untuk Fairy Tail untuk mendapatkan kembali waktu yang hilang pelatihan mereka. Ultear mengungkapkan bahwa sebenarnya ada wadah kedua Magic di Mages bahwa dia bisa mengeksploitasi dengannya Arc Waktu Magic Sihir mempercepat kemampuan mereka. Ultear memperingatkan mereka keji bahwa mereka akan mengalami rasa sakit luar biasa sebagai akibatnya, tetapi Natsu adalah konten dan bahagia Ultear pelukan. Sementara Fairy Tail adalah bersenang-senang dalam reuni mereka dengan Kejahatan Sorcière, Erza tenang sebagai ia melihat Jellal dengan ekspresi bermasalah.

Tidak ada komentar: